Pengaruh Pengetahuan Produk Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk Smartphone Samsung Di Kabupaten Soppeng

Authors

  • Nur Khalis Mahasiswa, Prodi Manajemen, STIE Amkop Makassar, Indonesia Author
  • Harlina Liong Dosen, Prodi Manajemen, STIE Amkop Makassar, Indonesia Author
  • Anni Suryani Dosen, Prodi Manajemen, STIE Amkop Makassar, Indonesia Author

DOI:

https://doi.org/10.70184/vgr1nz64

Keywords:

Pengetahuan Produk, Citra Merek, Keputusan Pembelian

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh secara persial dan simultan dari variabel yang diteliti, dimana penelitian ini menggunakan pendekatan penelitian kuantitatif dengan jumlah sampel sebanyak 100 orang dengan metode analisis regresi berganda bantuan aplikasi IBM SPSS statistics.28. Temuan penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan dari pengetahuan produk terhadap keputusan pembelian dan pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian. Pada pengujian secara simultan menunjukkan bahwa pengetahuan produk dan citra merek berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.

Downloads

Download data is not yet available.

Downloads

Published

2024-06-28

How to Cite

Pengaruh Pengetahuan Produk Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk Smartphone Samsung Di Kabupaten Soppeng. (2024). Vifada Management and Digital Business, 1(1), 27-37. https://doi.org/10.70184/vgr1nz64