Determinan Display, Kualitas dan Citra Merek rerhadap Pembelian Produk Malaysia

Authors

  • Erick Karunia Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Borneo Tarakan, Kalimantan Utara Author
  • Amar Sani Manajemen, STIE Amkop Makassar Author

DOI:

https://doi.org/10.70184/cvpxqc41

Keywords:

pengawasan,, konflik kerja, disiplin kerja

Abstract

Permasalahan ini Kurangnya tindakan koreksi maupun pengawasan dari atasan untuk pegawainnya, Adanya pegawai yang datang terlambat pada saat apel pagi dan langsung pulang, dan ada yang tidak hadir pada saat apel pagi namun tetap datang untuk kerja, Kurangnya kewaspadaan pada tanggung jawab masing-masing pegawai, Adanya perbedaan pendapat antara pegawai yang satu dengan yang lainnya, Adanya miskomunikasi antara pegawai yang satu dengan yang lainnya. Penelitian ini yaitu bertujuan untuk mengetahui pengawasan, konflik kerja, disiplin kerja pegawai dan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh pengawasan dan konflik kerja terhadap konflik kerja pegawai pada Dinas Sosial Kota Bima. Dalam penelitian ini metode yang digunakan adalah metode asosiatif. Dari hasil penelitian menunjukan bahwa pengawasan berpengaruh dan signifikan terhadap disiplin kerja pegawai, konflik kerja berpengaruh dan signifikan terhadap disiplin kerja pegawai, secara simultan pengawasan dan konflik kerja secara bersama sama berpengaruh signifikan terhadap disiplin kerja pegawai pada Dinas Sosial Kota Bima

Downloads

Download data is not yet available.

References

Arieska, P. K., Herdiani, N., Sampling, S., & Relatif, E. (2018). Pemilihan Teknik Sampling Berdasarkan. 6(2).

Kotler, P. (2000). Marketing Management , Millenium Edition. Marketing Management. Https://Doi.Org/10.1016/0024-6301(90)90145-T

Kotler, P. (2002). Manajemen Pemasaran (Terjemahan). In Edisi Millenikotler, P. (2002). Manajemen Pemasaran (Terjemahan). In Edisi Millenium, Jilid 1.Um, Jilid 1.

Maya, N., & Rahmadana, S. (2016). Pengaruh Display Produk Dan Suasana Toko. 4(3), 683–697.

Melati, I. (2012). Pengaruh Display Produk. Binus Busine Ss Review, 3(No. 2), 875–881.

Merek, P. C., Dan, H., Terhadap, P., Yogyakarta, D. I., & Nurhayati, S. (2017). Pengaruh Citra Merek, Harga Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Handphone Samsung Di Yogyakarta. Iv(2), 60–69.

Nabila, N. M., & Sastika, W. (2018). Efektivitas Iklan Jne Melalui Media Sosial Instagram Menggunakan Metode Epic ( Empathy , Persuasion , Impact , Dan Communication ) Kota Bandung Tahun 2018 Effectiveness Of Jne Advertising Through Social Media Instagram Using Epic Method ( Empathy , Persua. 4(3), 950–958.

Pelayanan, P. K., Citra, D. A. N., Yani, J. A., & Surakarta, P. (N.D.). Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, Dan Citra Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Pemediasi. 102–112.

Saidani, B., Ekonomi, F., Negeri, U., Arifin, S., Ekonomi, F., & Negeri, U. (2012). Pengaruh Kualitas Produk Dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen Dan Minat Beli Pada Ranch Market. 3(1), 1–22.Suhardi, D., & Irmayanti, R. (2019). Pengaruh Celebrity Endorser , Citra Merek , Dan Kepercayaan Merek Terhadap Minat Beli Konsumen. 3(1), 53–62.

Suwandi. (2015.). Pengaruh kualitas layanan harga, dan citra merek terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan POS Ekpress Bondosobo), JEAM 68–88.

Yusup, F., Studi, P., Biologi, T., Islam, U., & Antasari, N. (2018). Uji Validitas Dan Reliabilitas. 7(1), 17–23.

Downloads

Published

2023-08-22

How to Cite

Determinan Display, Kualitas dan Citra Merek rerhadap Pembelian Produk Malaysia. (2023). Vifada Management and Social Sciences, 1(1), 24-32. https://doi.org/10.70184/cvpxqc41